Khamis, 11 Julai 2013

Akhirnya bisa melihatmu tersenyum lagi, walau itu bukan karna aku..

Ternyata senyum itu masih tampak jelas diingatanku, 

selalu apa yg kamu rasakan bisa kamu ungkapkan, kadang kita menahan itu karna suatu alasan kuat

Mungkin air mata ini mewakilkan semua perasaanku saat ku, tapi kuyakin esok hari aku bisa bangkit! Aku yakin itu

tapi harus menepis semua rasa itu.. Karna rasa rindu ini sudah tak ada arti baginya..

Waktunya mencari kebahagiaan bersama teman dan keluarga.. 

Mencoba memulihkan hati yg mungkin terluka.. Agar menjadikannya kuat untuk menjalani hidup bersamanya nanti

Teringat dimana kita pertama bertemu, penuh canda, penuh tawa.. Tak pernah saling menyakiti..

tidak pernah bosan buat kamu..

Jaga ucapan dan tindakan itu ngehindarin kita dibenci orang lain.. I

Ternyata sekedar berhenti memikirkanmu pun aku tak sanggup, apalagi melupakanmu..

Tak akan pernah ada kata lelah untuk mencintaimu

Pagi ini, aku hanya ingin lebih bahagia, bahagia ada disamping kamu..

Aku akan tetap disini, dibangku taman pertama kita bertemu. Menunggumu kembali mencintaiku..

Tiada ulasan:

JOM KLIK IKLAN SINI